Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Waspadai Paranormal Penipu

Waspadai Paranormal Penipu! m araknya paranormal di dunia maya atau di internet yang menawarkan produk layanan jasa secara online. Dari ratusan hingga ribuan website atau blog paranormal antara yang asli dan palsu tentu yang palsu jumlahnya jauh lebih banyak.
Anda tertipu dengan layanan paranormal penipu?

Jika anda kontak email pada kami silahkan cantumkan identitas atau data diri anda: 
Nama Lengkap, Alamat, Dan Keluhan serta Link Paranormal yang menipu anda.
Tanpa keterangan lengkap kami tidak akan respon, kami anggap anda iseng atau bercanda! 
Jika keluhan anda kami cantumkan kami akan samarkan untuk privasi anda.
Kalau anda merasa tertipu kami akan bantu mengontak paranormal yang menipu anda, jikalau perlu adanya tindakan hukum tentu kami akan memberi solusi pada anda.

Selamat Datang di WEBSITE/BLOG'S Kritikus Paranormal
Website/Blog ini bermaksud untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan sebagai tempat pengaduan khususnya yang pernah tertipu oleh oknum paranormal gadungan/ dukun palsu/ spiritualis yang tidak bertanggung jawab kepada pasiennya.
 
Kritikus Paranormal tidak bermaksud untuk menjelekkan perorangan/grup tertentu tetapi hanya bersifat memberikan informasi pada masyarakat.

Bagi saudara yang ingin berpartisipasi atau adanya pengaduan pernah tertipu oleh dukun palsu atau paranormal gadungan, harap hubungi kami lewat email dan berikan penjelasan tentang permasalahan saudara tersebut, tanpa penjelasan atau bukti, kami tidak akan menayangkannya.

Dan bagi paranormal yang merasa disudutkan atau dirugikan oleh pengakuan seseorang silahkan memberikan alasan dan pembelaan diri anda secara transparan apa adanya.
Semoga dengan adanya website/blog ini bisa bermanfaat memberikan informasi dan bersama-sama menumpas dukun palsu/paranormal gadungan

Email:
kritikusparanormal@gmail.com

Artikel keren lainnya: