Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Informasi Dunia Paranormal


Di berbagai media cetak/elektronik,dsb banyak sekali paranormal gadungan/dukun palsu bergentayangan. Namun banyak juga paranormal asli yang memiliki kemampuannya yang tidak diragukan lagi dalam menolong pasiennya.


Paranormal gadungan/dukun palsu sesungguhnya benar-benar 100% menipu dengan berulah menggunakan trik rekayasa untuk membodohi masyarakat. Paranormal palsu sesungguhnya tidak mengetahui hal-hal supranatural,dia hanya ngoppy paste pembicaraan/pengalaman dari orang,jangankan punya keilmuan supranatural melihat hal-hal yang ghaib,jalan ditempat sepi,gelap saja takut merinding,apalagi di tempat angker! diliatin bener pasti lari duluan! Ilmu mereka rata-rata tidak pernah di gurukan hanya mencomot dari buku yang beredar dipasaran ada pula yang ikut program privat yang hanya dapat amalan diklat/ilmu isian.Tujuan utamanya paranormal gadungan hanya memanfaatkan orang dan merayu dengan berbagai macam tipu daya agar orang dapat dikelabuhi dan dikuras habis uangnya.

Sedang paranormal asli/dukun murni tidak banyak bicara apalagi menyombongkan diri,kebanyakan mereka dikenal arif bijaksana,sopan santun,tidak mau memamerkan kemampuannya,sebelum menangani dijelaskan dampak baik/buruknya,mereka rata-rata dikenal dengan cara getok tular(dari mulut ke mulut),adapun bagi paranormal asli yang beriklan bahasanya apa adanya,tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk,siap didatangi tempat prakteknya,dikenal masyarakat setempat,suka mituturi/menjelaskan hal-hal yang baik, tidak mau main trik sulap, jutru mau memberi pecerahan agar tidak mudah dibodohi hal yang rekayasa,adapun perihal biaya/mahar disesuaikan atas kemampuan orang.

Jangan salah pilih Paranormal!!! Jangan mudah kagum dengan kemampuan atraksi Supranatural (Hati-hati dengan rekayasa trik sulap yang di bungkus hal berbau Supranatural!) Ingat anda butuh informasi lengkap,pahami teliti dan hati-hati sebelum anda melangkah untuk meminta bantuan Paranormal,dengan hal itu anda tidak terjerumus dan terjebak oleh ulah Paranormal Gadungan/Dukun Palsu!!!

Artikel keren lainnya: