Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Informasi Untuk Masyarakat

Informasi Untuk Masyarakat

Website ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada saudara-saudara sekalian yang tertarik dengan layanan jasa dan produk paranormal agar tidak mudah langsung tergiur dengan penawaran tersebut. 
Dalam dunia paranormal hal metafisik tentu hal yang tidak lazim atau diluar nalar atau akal sehat. Walau demikian kita sebenarnya bisa memakai nalar atau akal sehat kita dalam memilah ataupun memilik layanan jasa atau produk paranormal dengan mencari informasi terlebih dahulu sebanyak mungkin sebelum anda melangkah mengambil atau transaksi untuk membayar mahar. Karena apa?
Untuk menghindari kasus penipuan. Jangan hanya sekedar tertarik karena tampilan website atau blog. Baik yang memakai domain berbayar dot com sekalipun, itu bukan jaminan itu paranormal asli.
Dukun palsu secara online seperti sindikat, iklannya atau tampilannya 99,99% copy paste atau salin tempel, banyak janji manis bahkan berani memakai garansi uang kembali, yang parah alamat palsu.
Saran jitu daripada via jarak jauh lebih baik datangi langsung, face to face, jika dukun palsu pasti banyak menghindarnya.

Banyak kejadian begitu anda transfer barang tidak dikirim bahkan kontak HP bisa menghilang seperti ditelan bumi, maklum memakai ajian panglimunan begitu dapat korban langsung kabur tak tanggung jawab.
Ada juga paranormal palsu yang kreatif yang main jual barang copy paste atau salin tempel dari website milik orang dan mereka jual dengan harga jauh lebih murah tapi tidak memiliki khasiat. 
Ada juga yang melayani jasa santet, tetapi tidak punya ilmu santet, sebab dia hanya gembar gembor bisa nyantet orang agar orang memakai jasanya dan orang menuntut malu dan takut! Ingat ada UU soal santet! 
Ada juga dukun yang layani membawa nama suku dayak, yang parah berani mengatasnamakan ilmu dayak tetapi yang diberian ilmu atau doa hasil copas amalan-amalan gratis yang tidak jelas alang ujurnya.

Untuk menyikapi hal tersebut, tentu kecerdasan anda dituntut agar tidak tertipu oknum yang membawa nama paranormal. Jika ada keluhan atau curhat atau minta saran soal info paranormal yang sesungguhnya dimana dsb silahkan kirim email ke kritikusparanormal@gmail.com

Artikel keren lainnya: