Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Trik Sulap Paranormal Palsu

Paranormal sulap vs paranormal asli, hal ini sangat sulit dibedakan mana yang asli dan palsu! Paranormal asli tentu menggunakan ilmu asli yang dikuasainya dan benar-benar keahliannya, keilmuan yang dimiliki tentu dari hasil jerih payah melakukan ritual dan tirakat. Sedang paranormal palsu yang pasti ilmu bohongan dan memperbanyak cerita mistis yang dibumbui dengan berbagai aksesoris pernak pernik dalam tampilan,narsis foto, pajang hiasan dinding berbau mistis dalam ruangan agar terkesan sakral bahkan sedikit-dikit bicara hal yang diluar nalar agar orang yang mendengar geleng kepala agar memujinya dianggap orang sakti dan buat membuktikan tak sungkan memainkan trik sulap untuk meyakinkan korbannya. Trik sulap berbau supranatural memang beragam macam.

Berikut ini beragam trik sulap paranormal palsu:
Trik sulap kanuragan: tidur diatas paku, bergulung dengan duri salak, menginjak beling kaca, jalan diatas bara api, jilat besi membar memakai cairan kimia, kebal senjata tajam(trik sulap debus), dsb.
Trik sulap santet/penyembuhan: pindah penyakit ke telur (telur dibuka berisi darah,paku,jarum,dsb), pindah penyakit ke kambing, pindah penyakit ke kelapa muda, telur terbang(berisi embun),telur meledak dan bersimbah darah (santet telur yang berisi bahan petasan dan pk),santet trik memelihara burung gagak/burung hantu, trik operasi gaib keluarkan penyakit tanpa operasi,keris berdarah,keris keluarkan setrum, keris berdiri, keris terbang.
Trik sulap transfer ilmu gaib/terawangan/tarik pusaka: trik sentuh kulit tubuh menjadi panas (oleskan zat kimia), pasang susuk tanpa rasa sakit (jarum disisipkan di kuku, lumayan emas mahal biar hemat dapat bayaran lagi), tarik pusaka aksinya barang sudah disiapkan (ini trik sangat populer agar harga jual berkali lipat dan terkesan sakti mandraguna), menebak alias ramalan (memakai rumus trik sulap agar dianggap bisa terawangan dan waskita), sentuhan gaib untuk pembuktian makluk gaib (memakai sandal/sepatu/sabuk elektrik), dengar suara gaib (main mp3 yang dimainkan teamnya), area yang disinyalir ada makluk halus ada ledakan,sinar berkelebat, bahkan penampakan(trik kerjasama dalam team yang sudah di seting sedemikian rupa).
Trik sulap praktek kesaktian: keris berdiri sendiri (trik cukup beragam), keris bergerak bahkan keluar dari warangkanya, keris disentuh kena setrum, keris terbang memakai tali, keris keluar sinar biar seperti beraura, batu berjalan sendiri bila kena sinar, tasbih berdiri di air, batu merah delima/panca warna (batu berisi lampu bila kena air akan menyala), proses pesugihan instan terima jadi/pelipat gandaan uang, boneka jenglot muntah darah, lukisan mata bergerak sendiri bila kita pandang jika ada dukunnya, sinar terbang menghilang ditangan si dukun palsu, trik dukun online jual bahasa iklan (75% di online dukun palsu yang bermodal website, kata manis, janji manis, agar terkesan profesional tampilkan template bagus yang berhias nuansa modern,eksekutif, nomer hp, rekening aspal (jasa pesanan rek),alamat palsu,membawa popularitas daerah/suku/tempat/agama,dsb). Bahkan sekarang dukun palsu-pun berani COD yang pasti bagaimanapun logika juga dipakai,jangan mudah terkena bujuk rayu paranormal gadungan,karena paranormal asli memberi pencerahan pada anda dan itu bisa di logika, bukan merayu atau memberi tiuapan agin surga yang berujung menguras isi rekening/dompet anda.
Banyak ragam penipuan membawa atas nama paranormal/dukun, untuk mengetahui asli atau palsu tentu logika tetap dipakai dan memperbanyak mencari informasi, kecerdasan dan penalaran menjadi hal utama bukan dengan mata gelap justru membuat anda tersesat terjebak masalah yang tiada ujungnya. Ingat mencari layanan jasa paranormal tentu anda bertujuan mencari solusi agar menyelesaikan masalah yang anda hadapi bukan semakin menambah masalah menjadi benang kusut. 
Saran buat saudara/teman/sobat sebelum melangkah anda cek ricek bahkan datangin ke alamat praktek ini suatu solusi, anda bisa menilai apa si paranormal ini layak atau tidaknya anda mintai pertolongan, dengan hal ini 50% kemungkinannya akan terhindar dari penipuan oknum paranormal. Jangan terburu-buru main atau modal percaya tanpa adanya hal yang benar-benar meyakinkan anda, jangan melihat murah/mahal atau kesan website profesional (ini trik marketing), perbanyak informasi sebelum melangkah hal ini akan menambah wawasan sobat/saudara sekalian.
Dukun palsu/paranormal gadungan sudah merajarela, berikut hasi survey penipuan terkai praktek perdukunan: 60% penipuan terkait pesugihan, 20% penipuan pelet pengasihan, 10% penipuan ilmu gaib/pusaka, 5% penglarisan, 5% pengobatan. Nurani manusia sudah tertutup menghalalkan segala cara buat memperdaya orang lain demi keuntungan pribadi semata. Untuk menyikapi sekali lagi kecerdasan anda perlu dilatih dan dituntut agar lebih aktif untuk mengantisipasi tindakan penipuan.

Artikel keren lainnya: