Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Pengaduan Penipuan Paranormal

Kritikus Paranormal datang di dunia maya bermaksud untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan sebagai tempat pengaduan khususnya yang pernah tertipu oleh oknum paranormal gadungan/ dukun palsu/ spiritualis yang tidak bertanggung jawab kepada pasiennya. 
Kritikus Paranormal tidak bermaksud untuk menjelekkan perorangan/grup tertentu tetapi hanya bersifat memberikan informasi pada masyarakat agar terhindar dari penipuan atas nama paranormal.
Bagi saudara yang ingin berpartisipasi atau adanya pengaduan pernah tertipu oleh dukun palsu atau paranormal gadungan, bisa menghubungi kami lewat email dan berikan penjelasan tentang permasalahan saudara tersebut, tanpa penjelasan atau bukti (sms transaksi/bukti transfer,atau hal yang berhubungan atas penipuan) kami akan menayangkannya untuk menyebar luaskan informasi anda agar anda mendapat solusi atau setidaknya tidak ada lagi korban penipuan dukun palsu/paranormal gadungan tersebut pada orang lain. 
Dan bagi paranormal yang merasa disudutkan atau dirugikan oleh pengakuan seseorang silahkan memberikan alasan dan pembelaan diri anda secara transparan apa adanya. 
Survey Membuktikan Ingat 70% yang anda temui di online adalah paranormal gadungan alias dukun palsu, sedang 30% adalah paranormal asli. Mana yang anda temui? Pandai-pandai memilih dan sebelum mengambil layanan produk paranormal cek ricek jangan asal main percaya bahasa iklan paranormal yang muluk-muluk yang memberikan angin surga.
70% alamat palsu dan 30% alamat asli. Pahami ciri-ciri Paranormal Gadungan/Dukun Palsu.

Semoga dengan adanya website/blog ini bisa bermanfaat memberikan informasi dan bersama-sama menumpas dukun palsu/paranormal gadungan di Indonesia.

Artikel keren lainnya: