Home · Informasi Paranormal · Artikel Paranormal · Alamat Praktek Paranormal Aduan Korban Paranormal

Tindakan Memalukan Asisten Paranormal Ki Sukmo Jagad


.Salah satu tindakan memalukan yang mengaku asisten Ki Sukmo Jagad yang beriklan Pesugihan,dengan berpura-pura menjadi pasien www.susuhangin.com. Dalam aturan konsultasi dikenakan biaya sudah jelas bahkan orangnya juga berani beriklan seperti dibawah!!!dia datang mengaku ada teman yang mau ritual dan titip biaya.Oleh kuncen dijelaskan dan dinasehati secara terbuka apa adanya!Namun dua hari kemudian dia datang untuk menyatakan mundur,biaya pendaftaran dan biaya pengajuan,diminta balik. Dia sendiri bilang pertama namanya biaya pendaftaran hangus tidak apa yang penting uang pengajuan ritual tidak hilang! dari hasil kontak dengan manager biaya dikembalikan dan dipotong biaya konsultasi. Setelah menerima uang yang dikembalikan,sepulang sehari setelah itu dia hubungi manager(sdr.Dimas) agar meminta biaya yang diterima dikembalikan dengan dalih itu uang anaknya,sesaat itu sdr.Dimas konfir ke Kuncen,dari Kuncen karena adanya rasa welas asih suruh sdr.Dimas kembalikan saja! Namun ada hal yang tidak mengenakan! Orang yang mengaku pura-pura jadi pasien dan asisten Ki Sukmo Jagad,orang ini meminta uang biaya konsultasi yang akan sdr.Dimas kembalikan itu dengan uang yang lebih seperti tindakan pemerasan (dikei ati ngerogoh rempelo) bahkan melakukan pengancaman menyebarkan iklan dan menjelek-jelekan orang yang berniat baik. Suatu tindakan memalukan!!!! Bila orang ada etikat baik datangi dan bicarakan baik-baik!Mungkin karena iri dengki pengen punya nama menjatukan pihak lain agar terlihat hebat! salah satu iklan yang ditayangkan Asisten Ki Sukmo Jagad menyatakan Susuh Angin, Indo gaib, indo pelet, indo pesugihan penipu! Orang yang punya etikat baik tentulah tidak demikian perbuatannya! Sungguh memalukan menyebar berita fitnah! jika orang yang punya kedewasaan dan ada etikat baik pasti tidaklah demikian!Tong Kosong Berbunyi Nyaring...

Siapapun orang bisa menilai mana yang benar mana yang salah! Mengapa ini perlu ditampilkan? biar orang bisa menilai dan mengerti mana yang benar mana yang salah!Bila orang benar-benar tidak mampu-pun untuk konsultasi dengan kuncen gua susuh angin,beliaupun menyadari dan tidak mempermasalahkan soal biaya konsultasi,biar itu dari kesadaran orang-orang yang silahturahmi pada beliau,memberi biaya konsul atau tidaknya.

Bila mereka merasa lebih hebat dengan pelayanan Ki Sukmo Jagad tentu tidaklah melakukan perbuatan yang sangat memalukan,dengan pelayanan materi yang di iklankannya sendiri dia pastilah tidak butuh bantuan orang lain! Apalagi berpura-pura jadi pasien! Kalau iklannya itu benar mengapa cari-cari yang lain,bahkan menjelek-jelekan orang lain! tentu hal yang ganjil! dia berpikir agar lebih hebat dengan tampilan menu iklannya pesugihan tanpa tumbal terima jadi pakai kata garansi! Ini akal-akalan kedok atas nama pesugihan!Jika iklannya benar berarti dia sendiri kaya raya karena sudah membuktikan sendiri! Tapi mengapa uang konsultasi diminta balik dingan dalih ini itu pada sdr.Dimas? dimanapun konsultasi pada dokter,pengacara,paranormal,konsultan,dsb bayar itu wajar! Orang bodoh saja bisa melogika iklan Ki Sukmo Jagad ini benar atau tidak! wong muridnya saja cari duit susah kok melayani pesugihan tanpa tumbal terima jadi! situs Indo Pesugihan terlalu terang-terangan dan tegas lugas memperingatkan masyarakat agar Hati-hati dengan dukun palsu/paranormal gadungan yang menipu atas nama pesugihan dengan maksud agar masyarakat tidak menjadi korban penipuan mereka!

Inilah iklan yang orang yang mengaku Asisten Ki Sukmo Jagad yang melakukan tindakan memalukan yang menjelekan situs www.susuhangin.com dan indo pesugihan khususnya. 

Jika yang di iklan ini benar tentu pengiklannya memperkaya dirinya sendiri terlebih dahulu!
Tidak perlu kesana kemari mencari pertolongan orang lain.
Jika yang iklan pesugihan tanpa tumbal terima jadi saja hidupnya susah,apa bisa dipercaya? jawabanya tentu pembaca pasti  tau! dan melogika!
Silahkan klik jika saudara mau tau iklan tidak masuk akal asisten Ki Sukmo Jagad!
Pesugihan Putih Ilmu Pelet dan benda bertuah

Bagi Ki Sukmo Jagad inikah asisten anda? Tentu anda tahu ini perbuatan yang sangat memalukan! Orang yang mengaku asisten anda mencemarkan nama seseorang dan situs orang! Tentunya jika anda seseorang yang bijak tentu bisa mengarahkan asisten anda ini pada kebaikan! Semoga Allah SWT yang memberi kesadaran dan ingat adanya hukum karma "sopo nandur bakale ngunduh"
.



Buat Ki Sukmo Jagad,saran Kritikus Paranormal, anda Ki Sukmo Jagad sebagai pimpinan harap menasehati tindakan kekanak-kanakan orang yang mengaku asisten anda! Dia sudah mencemarkan nama baik seseorang dan situs seseorang!jika merasa dia dirugikan tentunya selesaikan dengan baiik-baik bukannya ngengolok-olok dan menyebar fitnah! Saya yakin anda juga tau hal itu,karena anda pimpinan/gurunya!Harapan saya anda harus lebih bisa mendidik menasehati murid/asisiten anda!Jangan mencari ulah berpura-pura menjadi pasien dengan melakukan tindakan yang sangat memalukan tersebut.

Mengais rezeki sebagai paranormal dengan memberi layanan pada masyarakat gunakan kejujuran! Katakan benar itu benar,yang salah itu salah! Saya atas nama Kritikus Paranormal memberikan dukungan pada www.susuhangin.com dan Indo Pesugihan yang memerangi pratek-praktek dukun palsu yang menipu masyarakat atas nama pesugihan. Semakin tinggi pohon itu semakin banyak angin yang menerpa! Namun saya yakin kebenaran pasti akan menang melawan kebatilan!

Sumber:Berita Pesugihan

Artikel keren lainnya: